Find Us On Social Media :

Seluruh Indonesia Berduka Tahu Kondisi Ari Lasso yang Diam-diam Kena Kanker Super Langka, sang Istri Ungkap Keadaan Terkini Suaminya Usai Jalani PET Scan di Singapura hingga Banjir Doa

By Novita, Rabu, 22 September 2021 | 10:55 WIB

Ari Lasso dan sang istri

Grid.ID - Rakyat Indonesia baru saja dibuat gempar dengan pengakuan musisi Ari Lasso yang tengah sakit kanker super langka.

Ari Lasso sempat menghilang dari jagat maya, baik Instagram maupun YouTube untuk beberapa waktu hingga membuat publik penasaran dengan keadaannya.

Tabir baru terungkap saat Ari Lasso mengungkap sendiri sakit yang dideritanya kepada Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Kepada Deddy Corbuzier, musisi Ari Lasso mengaku tengah sakit kanker yang sangat langka.

Pelantun lagu 'Risalah Hati' itu bahkan mengungkap serangkaian pengobatan yang masih akan dijalaninya.

"Ari Lasso itu sebenarnya kena kanker," ujar Deddy Corbuzier, seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya dilansir dari tayang YouTube Deddy Corbuzier, pada (8/9/2021).

Suami Vita Dessy Catur Purnama itu pun mengungkapkan kondisinya.

Baca Juga: Terpaksa Tinggalkan 2 Anaknya Demi Obati Penyakit Kanker dalam Perutnya, Ari Lasso Ungkap Reaksi sang Buah Hati saat Dirinya Bertolak dari RI ke Singapura

“Ternyata ada massa padat, tumor, sesuatu yang tumbuh di luar kewajaran, tempatnya di limfa,” kata Ari Lasso usai menjalankan USG dan CT Scan abdomen di rumah sakit.

Ari Lasso lantas menerangkan sakit kanker yang menyarang di tubuhnya.

“Hasil patologi enam hari kemudian, ya kanker, tapi kankernya sangat langka, ini case dua dari 4000 limfoma,” ungkap Ari Lasso.

"Jadi nama kanker gue tu DLBC (Diffuse large B-cell lymphoma), pokoknya cancer jenis B Cell yang mana bisa disembuhkan," tuturnya lagi.