Find Us On Social Media :

Rizky Billar dan Lesti Kejora Umumkan Kabar Pernikahan Siri hingga Kehamilan, Rey Mbayang Bersaksi dan Ungkap Faktanya, Dinda Hauw: Amanah Sudah Selesai

By Novita, Rabu, 22 September 2021 | 12:00 WIB

Rizky Billar, Lesti Kejora, Dinda Hauw, dan Rey Mbayang

Grid.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja mengumumkan kabar bahagia yang sudah lama disembunyikannya.

Sempat membuat warganet curiga karena kedekatannya, rupanya Rizky Billar dan Lesty Kejora telah melakukan pernikahan siri alias secara agama.

Pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora terjadi pada awal tahun 2021, tak lama setelah keduanya dipertemukan dalam program acara yang dipandu Tukul Arwana dan kerap kerja bareng.

Rizky Billar dan Lesti Kejora terang-terangan mengungkap pernikahan siri keduanya, seperti yang terlihat pada tayangan YouTube Rans Entertainment, pada Selasa (21/9/2021).

"Kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana namun sakral dan khidmat," ungkap Rizky Billar.

Sahabat Dinda Hauw itu pun mengungkap saksi pernikahannya yakni Ustaz Subki.

"Kami melangsungkan pernikahan di awal tahun di tempat yang sederhana pula, dinikahkan oleh ustaz yang sudah kami anggap seperti orang tua kami sendiri, Ustaz Subki," lanjut Rizky Billar.

Baca Juga: Sempat Tak Setujui Anak Gadisnya Nikah Siri dengan Rizky Billar, Ayah Lesti Kejora Ungkap Kekhawatiran hingga Perangai Sejoli Sebelum Sah