Find Us On Social Media :

Mendadak Jadi Miliader Gegara Terima Uang Rp 6 Miliar hingga Setiap Hari Didatangi Sales Mobil dan Rumah, Kakek Asal Klaten Ini Justru Blak-blakan Ngaku Tak Bisa Membeli Sesuatu Ini

By Bella Ayu Kurnia Putri, Rabu, 22 September 2021 | 16:53 WIB

Paiman, warga Sidorejo, Kelurahan Beku, Kecamatan Karanganom, Klaten, Jawa Tengah yang menerima uang ganti untung proyek Jalan Tol Solo-Yogyakarta sebesar Rp 6 miliar ditemui di rumahnya, Senin (20/9/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Seorang kakel asal Klaten tiba-tiba menerima banyak perhatian usai mendadak jadi miliader.

Melansir dari Tribun Jogja, kakek tersebut adalah seorang petani bernama Paiman.

Paiman merupakan seorang warga Desa Beku, Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Paiman mendadak jadi miliader karena telah menerima uang Rp 6 miliar.

Usut punya usut, uang yang kakek 67 tahun tersebut dapat adalah berasal dari ganti rugi karena 3 bidang tanahnya yang termasuk dalam Proyek Strategis Nasional (PSN) yang membangun tol Yogyakarta-Solo.

Usai mendapat ganti rugi dengan jumlah yang fantastis tersebut, Paiman menjadi didatangi banyak tamu terutama para sales.

"Kalau sales yang datang banyak, santi-ganti orangnya seperti sales perumahan, mobil dan kendaraan ini (motor), diajak nabung emas juga," kata Paiman dikutip Grid.ID dari Tribun Jogja, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga: Punya Pemandangan Menawan Seolah Tembus Kahyangan, Ini 5 Wisata Unik Sekitar Tol Kahyangan Magelang yang Lagi Viral