Find Us On Social Media :

Pemeran Miss Olivia dalam Sinteron Ikatan Cinta Jawab Tudingan Netizen yang Menyebutnya Ingin Pansos dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka

By Anggita Nasution, Kamis, 23 September 2021 | 07:27 WIB

Foto Evelina Witanama

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Baru-baru ini Evelina Witanama dituding pansos dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka yang saat ini tengah naik daun berkat serial sinteron 'Ikatan Cinta'.

Memang, Evelina Witanama baru saja muncul di dalam sinetron 'Ikatan Cinta' sebagai guru di yang bernama Olivia di TK anak Andin dan Aldebaran, Reyna.

Sayangnya, kemunculannya dituding hanya untuk pansos karena sinteron tersebut tengah meledak di masyarakat hingga memiliki banyak fans.

Namun, tudingan pansos dibantah oleh Evelina. Ia mengatakan tak ada niat untuk pansos karena untuk bergabung ke sinteron 'Ikatan Cinta' akan diseleksi terlebih dahulu.

"Pada saat itu Evelina ikut casting cuma mau mengembangkan bakat engga sangka si fansnya bakal kaya gini," ucap Evelina dikutip dari program Rumpi, Rabu (22/9/2021).

Evelina Witanama mengaku jika memang sangat senang menjadi seorang pengajar dan itu cocok sekali dengan karakter Olivia.

Ia mengatakan jika sebenarnya cita-cita sejak dulu menjadi seorang pengajar.

Baca Juga: Istri Pemeran Ikbal Fauzi 'Rendi' Ikatan Cinta Bikin Prank, Kabarkan Kehamilannya dengan Cara Tak Biasa hingga sang Suami Terbengong-Bengong