Find Us On Social Media :

Mayangsari Nyesel! Pernah Tolak Mentah-mentah Pemberian Melly Goeslaw Ini, Istri Bambang Trihatmodjo Gigit Jari Gegara Malah Meledak di Pasaran Saat Diberikan ke Rossa!

By Siti Maesaroh, Kamis, 23 September 2021 | 12:00 WIB

Mayangsari

Grid.ID - Mengawali karier di dunia hiburan sebagai penyanyi, Mayangsari memang memiliki suara merdu.Istri Bambang Trihatmodjo tersebut bahkan sempat moncer pada zamannya.Terjun sekitar tahun 1990-an, melansir dari Surya.co.id, saat itu Mayangsari sempat merilis alburm perdana bertajuk 'Gairah'.Namun sayang album pertamanya saat itu kurang sukses di pasaran.Nama Mayangsari justru mulai moncer tatkala dirinya merilis album ketiga berjudul 'Pita' tahun 1992.Tak cuma jago melantunkan lagu-lagu pop, menantu Presiden Soeharto tersebut juga jago nyinden dan menyanyikan lagu-lagu Jawa.Bukan tanpa sebab, bakat tersebut ternyata didapatkan Mayangsari dari kedua orang tuanya yang juga seniman.

Baca Juga: Akhirnya Sifat Asli Istri Pangeran Cendana Terbongkar, Sosok Ini Sebut Mayangsari Tega Lakukan Hal Ini pada Anggota Geng Arisan: Oh Mulutnya...