Find Us On Social Media :

Jadi Artis Tajir Indonesia dengan Kekayaan Tembus Rp 1,3 Triliun yang Disebut Lampaui Raffi Ahmad, Nikita Mirzani Mendadak Bongkar Impiannya Sejak Dulu yang Kini Jadi Kenyataan, Apa Ya?

By Fidiah Nuzul Aini, Kamis, 23 September 2021 | 18:53 WIB

Jadi Artis Indonesia Tajir dengan Kekayaan Tembus Rp 1,3 Triliun yang Disebut Lampaui Raffi Ahmad, Nikita Mirzani Mendadak Bongkar Impiannya Sejak Dulu yang Kini Jadi Kenyataan, Apa Ya?

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Nikita Mirzani disebut-sebut sebagai artis tajir Indonesia dengan kekayaan Rp 1,3 triliun yang konon lampaui Raffi Ahmad.

Disebut-sebut sebagai artis tajir Indonesia dengan kekayaan Rp 1,3 triliun yang konon lampaui Raffi Ahmad, Nikita Mirzani mendadak bongkar impiannya sejak dulu yang kini jadi kenyataan.

Kira-kira apa ya keinginan Nikita Mirzani sejak dulu yang kini telah jadi kenyataan?

Sosok Nikita Mirzani selama ini memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Bagaimana tidak, Nikita Mirzani termasuk salah satu artis yang kerap menimbulkan pro dan kontra di kalangan publik.

Meski sering menimbulkan pro dan kontra, Nikita Mirzani tetap kerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup dirinya dan keluarganya loh.

Tak ayal apabila saat ini Nikita Mirzani hidup dengan dihujani kemewahan hingga miliki gaya hidup mewah bak sosialita kelas atas.

Baca Juga: Ngobrol Bareng Nikita Mirzani, Rizki DA Bahas Soal Mantan hingga Ingatkan Lesti Kejora dan Rizky Billar Soal Ini, Netizen: Pansos Melulu!