Find Us On Social Media :

Bak Tak Terima Dilaporkan atas Tuduhan KDRT, Ayah Taqy Malik Balik Adukan Marlina Octoria dan Sebut sang Mantan Istri Siri Lakukan 5 Dosa Besar Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 23 September 2021 | 17:03 WIB

Ayah Taqy Malik laporkan Marlina Octoria dan sebut mantan istrinya lakukan 5 dosa besar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Ayah Taqy MalikMansyardin Malik, balik melaporkan Marlina Octoria ke kepolisian dan sebut mantan istrinya telah melakukan 5 dosa besar.

Seakan tak terima dirinya dilaporkan ke pihak berwajib, ayah Taqy Malik akhirnya melaporkan balik Marlina Octoria dan sebut mantan istri sirinya telah lakukan 5 dosa besar.

Sebelum menyebut Marlina Octoria lakukan 5 dosa besar, ayah Taqy Malik kabarnya telah melaporkan mantan istrinya tersebut ke Polda Metro Jaya.

Pada Selasa (21/9/2021), Marlina Octoria diketahui melaporkan ayah Taqy Malik ke Polda Metro Jaya.

Marlina Octoria melaporkan Mansyardin Malik atas tuduhan dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Hal itu lantaran Marlina Octoria menduuga bahwa mantan suaminya tersebut telah melakukan penyimpangan seksual terhadapnya.

Seakan tak terima dengan tindakan mantan istrinya, Mansyardin Malik akhirnya balik melaporkan Marlina Octoria ke Polda Metro Jaya, pada Rabu (22/9/2021).

Baca Juga: Kian Panas! Dugaan Penyimpangan Seksual Mansyardin Malik kepada Marlina Octoria Merembet ke Bisnis Travel Taqy Malik, Kuasa Hukum: Banyak Jemaah Meragukan!