Find Us On Social Media :

Cuma Bawa Tumbler sambil Pose Simple Auto Banjir Pujian, Ini Arti Nama Raisa yang Setia dan Welas Asih

By Maria Novika, Kamis, 23 September 2021 | 20:21 WIB

Banjir pujian hanya dengan pose simple bawa tumbler, ternyata arti nama Raisa mengandung makna unik yang setia dan welas asih.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Tak pernah luput dari sorotan, siapa sangka jika arti nama Raisa punya makna unik yang tersembunyi.Dikenal luas sebagai penyanyi papan atas dengan segudang prestasi, arti nama Raisa ternyata mengandung makna setia dan welas asih.Seakan sesuai dengan kepribadiannya yang menawan, arti nama Raisa miliki makna penuh welas asih dan setia.Siapa tidak mengenal sosok Raisa, penyanyi papan atas yang sudah tak perlu diragukan lagi popularitasnya.Selain itu, sosok istri Hamish Daud ini pun dikenal luas dengan kecantikannya yang menawan.Salah satunya tampak dalam unggahan Instagram @raisa6690 pada Kamis (23/9/2021).

Raisa tampak memajang foto dirinya berada di depan sebuah bangunan sambil memegang tempat minum atau biasa disebut tumbler.

Baca Juga: Selama Ini Hidup Adem Ayem di Rumah Berfasilitas Canggih, Raisa Ternyata Diam-diam Pendam Kekhawatiran Ini Padahal Hidupnya Bahagia dengan Hamish Daud: Capeknya Dobel-dobel...