Find Us On Social Media :

Bak Buktikan Fans Berat Jimin dan V BTS, Lizzo sampai Lakukan Hal Ini saat Bawakan Lagu 'Butter' di Live Lounge BBC Radio 1

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 24 September 2021 | 14:03 WIB

Lizzo buktikan fans berat Jimin dan V BTS saat bawakan lagu 'Butter' di 'Live Lounge' BBC Radio 1

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Penyanyi asal Amerika Serikat, Lizzo baru-baru ini menunjukkan bahwa ia adalah fans berat Jimin dan V BTS saat bawakan lagu "Butter".

Pasalnya, saat bawakan lagu "Butter" di acara 'Live Lounge' BBC Radio 1, Lizzo secara terang-terang menunjukkan bahwa ia adalah fans berat Jimin BTS dan V BTS.

Para ARMY bahkan salah fokus dengan penampilan Lizzo saat bawakan lagu "Butter" lantaran aksinya yang menunjukkan kekagumannya pada Jimin dan V BTS.

Sebelumnya, di kalangan para ARMY, Lizzo memang dikenal sebagai musisi yang begitu mengagumi BTS, terutama V dan Jimin.

Melansir dari Koreaboo.com, Lizzo bahkan selalu mengatakan bahwa Jimin adalah biasnya dan memuji V dalam beberapa kesempatan.

Dalam sebuah siaran langsung dengan penggemar, Lizzo bahkan secara terang-terangan mengagumi dan memuji persahabatan V dan Jimin.

“Aku suka Jimin, aku juga suka V, setiap kali mereka tampil, mereka selalu bersebelahan, mereka seperti BFF,” kata Lizzo.

Baca Juga: Terungkap Sudah Target Anak yang Diinginkan Ketujuh Member BTS, Jawaban V Bikin ARMY Auto Halu, Netizen: Gaskan, Sayang!