Find Us On Social Media :

Tinggal di Istana Mewah nan Menjulang bak Hotel Bintang Lima, Tengok Penampakan Kamar Anak di Rumah Artis BCL yang Super Cozy, Pajangan di Atas Kasurnya Jadi Sorotan

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 24 September 2021 | 14:15 WIB

Tinggal di istana mewah nan menjulang, baru-baru ini kamar anak di rumah artis BCL mendadak jadi sorotan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Hunian para selebriti Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik, salah satunya adalah rumah artis BCL alias Bunga Citra Lestari.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena rumah artis BCL terbilang sangat mewah bak hotel bintang lima.

Saking mewahnya, baru-baru ini kamar anak di rumah artis BCL pun sampai tak luput dari sorotan.

Seperti diketahui, kesuksesan penyanyi Bunga Citra Lestari di panggung hiburan Tanah Air memang tak perlu diragukan lagi.

Di sepanjang kariernya, penyanyi yang akrab disapa BCL ini telah melahirkan segudang lagu populer dan memborong berbagai penghargaan.

Bukan dari menyanyi saja, wanita berusia 38 tersebut juga diketahui sukses membintangi puluhan judul film, sinetron hingga bintang iklan.

Tak berhenti sampai di situ, dilansir dari Grid.ID dari Suryamalang.com, BCL juga banting tulang menjalankan beberapa bisnis kuliner bersama mendiang sang suami, Ashraf Sinclair antara lain, restoran Bulgogi Brothers, T.G.O. Friday, dan Pondok Sunda.

Baca Juga: Nyaris 2 Tahun Hidup Tanpa Ashraf Sinclair, BCL Mendadak Teringat Momen Haru 11 Tahun Lalu, sang Penyanyi: Hidup Tak Pernah Mudah..