Find Us On Social Media :

Pontang-panting Urus Sendiri Anaknya, Chacha Frederica Curhat Nasib Kehidupannya di Jakarta, Super Riweh sampai Loncat dari Kasur Gegara Hal Ini

By Citra Widani, Jumat, 24 September 2021 | 15:13 WIB

Chacha Frederica mencurahkan isi hatinya setelah mulai menjalani aktivitas di Jakarta

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kehidupan Chacha Frederica bak berubah 180 derajat pasca suaminya diangkat sebagai Bupati Kendal.

Selain ikut diboyong suami ke Kendal, Chacha Frederica tetap harus menjalani berbagai aktivitasnya sebagai publik figur saat berada di Jakarta.

Tak lupa kewajiban Chacha Frederica bertambah setelah putri pertamanya, Cassia, lahir pada April 2020 lalu.

Sebagai wanita karier dengan sederet kesibukan, tentu wanita 31 tahun itu juga merasa lelah.

Belakangan ini dirinya mencurahkan nasih kehidupannya di Ibu kota hingga kondisi tubuhnya yang sempat drop karena kegiatan yang begitu padat.

Di saat tubuhnya mulai kelelahan, Chacha lebih mengkhawatirkan kondisi putri kecilnya yang harus ikut wara-wiri Kendal -Jakarta.

"Bismillah sedikit highlight dari kegiatan aku hari ini di Jakarta… rasanya tuh capeeeeeek banget, tau gak sih rasanya capek yang kaya badan tuh sumeng anget-anget gitu."

"Jujur klo aku cape yg aku pikirin cuma Cassia, kecapean gak ya dia, bolak balik bolak balik terus ikut aku, karena aku sekarang gak tinggal di Jakarta. Jadi kalo di Jakarta tuh kegiatan kaya di padetin," ucapnya, dikutip dari Instagram @chafrederica, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga: Lain dari yang Lain, Chacha Frederica Perlihatkan Kebiasaan Unik sang Buah Hati hingga Getol Doakan Anaknya Miliki Pabrik Sendok di Masa Depan!