Find Us On Social Media :

Panaskan Jumat Malammu, Yuk Party Bareng Groove Armada di Mola Chill Fridays!

By Grid, Jumat, 24 September 2021 | 15:34 WIB

Groove Armada di Mola Chill Fridays

Grid.ID - Groove Armada, tak pernah absen berada di klub dan geek party ternama dunia dari Ibiza hingga Singapura.

Di Jumat malam ini (24/9/2021), kamu bisa party bareng Groove Armada di rumah!

Mola Chill Fridays menghadirkan Groove Armada yang akan memainkan musik-musik dansa langsung dari London pada Jumat malam mulai jam 21.00 WIB.

Duo musisi elektronik asal Inggris ini akan menyulap rumah menjadi klub party pribadi, melalui karya mereka yang bergenre musik house dan trip hop dan disebut sebagai karya klasik musik dance electronic dunia.

Baca Juga: Pantas Saja HP Lemot, Bisa Jadi karena Belum Hapus Sisa Uninstall Aplikasi, Pengguna Android Harus Tahu Trik ini!

Dimotori Andy Cato dan Tom Findlay, Groove Armada memiliki lagu signature “I See You Baby” yang melambungkannya pada 1999.

Dua lagu mereka bahkan mendapat nominasi Best Dance Recording di Grammy Award 2003 dan 2004, masing-masing untuk lagu “Superstylin” dan “Easy”.

Mereka kembali unjuk gigi melalui album Black Light (2010) dan mendapat nominasi Best Dance/Electronic Album di Grammy Award 2011.

Legenda dance music ini juga pernah menghebohkan Jakarta saat tampil di sebuah klub ternama ibukota.

Baca Juga: Jadi Doa dan Harapan Keluarga Ria Ricis, Teuku Ryan Dapat Pesan Khusus dari Oki Setiana Dewi Sebelum Sah Menjadi Pendamping Hidup Adiknya!

Karya terbaru mereka yang juga asik untuk disimak adalah lagu “Lover 4 Now” (feat. Todd Edwards) dari album Edge of the Horizon yang rilis pada Oktober 2020 silam.

Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso mengatakan, “Penampilan Groove Armada pada Jumat malam ini di Mola Chill Fridays sekaligus menandai bahwa #MolaChillAudition akan ditutup pada 24 September 2021."