Find Us On Social Media :

Mulai Sekarang Jangan Cemberut Lagi, Ternyata Ini Hal Hebat yang Terjadi Saat Sering Tertawa, Nyesel Sampai Kebawa Mimpi Kalau Gak Tahu!

By Annisa Marifah, Jumat, 24 September 2021 | 17:09 WIB

Ilustrasi orang tertawa

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Tentu setiap orang tertawa saat melihat atau mendengar sesuatu yang lucu.Entah saat menonton film, mendengarkan stand up comedy, atau saat kawan sedang mengeluarkan candaan.Tapi, nyatanya masih banyak orang yang tak menggap serius masalah tertawa dan malah sering cemberut.Masih banyak yang tak berusaha untuk tertawa padahal tertawa sendiri memiliki manfaat bagi tubuh.Melansir Yourtango.com pada Jumat (24/9/2021), ternyata ini 4 manfaat rajin tertawa bagi tubuh.Yuk simak ulasannya di bawah ini!1. Meningkatkan kemampuan mengingat dan menurunkan stresSebuah penelitian menunjukkan bahwa tertawa dapat mempertajam kemampuan untuk mengingat sesuatu sekaligus mengurangi hormon stres atau kortisol.

Baca Juga: Awas, Bisa Bikin Mati Muda! Ternyata 5 Kebiasaan yang Kerap Dilakukan Ini Berdampak Ngeri Bagi Kesehatan, Salah Satunya Membersihkan Telinga dengan Cotton Bud