Find Us On Social Media :

Hati Ayahnya Kini Jatuh ke Pelukan Jennifer Dunn, Shafa Harris Bikin Melongo Usai Ungkap Uang Jajan dari Faissal Harris, Jumlahnya Auto Jadi Sorotan!

By None, Sabtu, 25 September 2021 | 06:00 WIB

Shafa Harris jadi sorotan netizen usai blak-blakkan ungkap uang sakunya dari sang ayah, Faisal Harris, jumlahnya jadi perbincangan!

Grid.ID - Publik mungkin tak asing lagi dengan sosok Shafa Harris.

Ya, Shafa Harris merupakan putri dari pengusaha Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Nama Shafa Harris ramai diperbincangkan publik usai melabrak artis Jennifer Dunn pada 2017 silam di sebuah pusat perbelanjaan.

Aksi pelabrakan itu diduga lantaran kekecewaan Shafa Harris terhadap Jennifer yang disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam kandasnya rumah tangga Faisal dan Sarita.

Atas aksinya tersebut, Shafa Harris langsung menjadi sorotan dan diundang ke berbagai acara televisi.

Pernah di suatu kesempatan, putri Faisal Harris ini mengaku bahwa dirinya tidak menyesal dengan perbuatannya melabarak Jennifer Dunn.

"Aku nggak pernah menyesali perbuatanku ke dia. Aku malah menyesali apa yang nggak aku lakuin ke dia," ungkap Shafa Harris seperti yang dikutip dari YouTube Melaney Ricardo (3/12/2019) silam via Grid.ID.

Baca Juga: Perceraiannya dengan Faisal Harris Bikin Heboh Seantero Negeri, Begini Jawaban Menohok Sarita Abdul Mukti Jika Diajak Rujuk sang Mantan, Uya Kuya: Terlalu Sakit?