Find Us On Social Media :

Buat Kaldu Rebusan yang 45 Tahun Lamanya Gak Pernah Diganti, Restoran Legendaris Ini Malah Laris Manis, Kerak Cokelatnya Malah Bikin Lezat?

By None, Sabtu, 25 September 2021 | 20:47 WIB

Menjijikan, Restoran Legendaris di Thailand ini Bongkar Rahasia Makanan Jualannya Laris Manis, Ternyata Gunakan Kaldu yang Sama Selama 45 Tahun

Grid.ID – Restoran legendaris biasanya memang memiliki ciri khasnya sendiri yang membuat pembeli rela antri bahkan datang dari jauh demi makan di tempat tersebut.

Bukan hal baru pula, setiap restoran legendaris pasti memiliki resep rahasia yang membuat makanan yang dijualnya berbeda dari yang lain.

Seperti restoran di Thailand ini yang berhasil bertahan selama 45 tahun dan menjadi salah satu tempat makan legendaris.

Restoran tersebut adalah Wattana Panich, sebuah restoran yang paling populer di lingkungan Ekkamai di Bangkok, dengan ratusan pengunjung yang datang setiap harinya.

Namun tahukah Kamu di balik hidangannya yang khas rupanya ada resep rahasia yang membuat Kamu tak doyan untuk menyantap masakan di restoran ini.

Sebelumnya, perlu Kamu ketahui di restoran ini menyajikan masakan seperti sup mie daging sapi, dibuat dari daging sapi rebus mentah, babat, bakso dan jeroan.

Baca Juga: Wanita ini Meregang Nyawa Usai Makan di Restoran Berbintang, Bahan Makanan Harga Fantastis ini Diduga Jadi Penyebabnya