Find Us On Social Media :

Tawarkan Sensasi Baru, 4 Saus Heinz Hadir untuk Pencinta Kuliner Indonesia

By Fathia Yasmine, Sabtu, 25 September 2021 | 14:02 WIB

Heinz ABC luncurkan saus legendaris Heinz ke Indonesia

Grid.ID – Perusahaan makanan dan minuman asal Amerika, Kraft Heinz Indonesia atau dikenal dengan  PT Heinz ABC Indonesia kembali meramaikan dunia kuliner Tanah Air.

Menurut rilis resmi yang diterima Grid, Jumat (24/9/2021), Heinz ABC menghadirkan rangkaian saus dengan merek Heinz yang ikonik dan mendunia ke Indonesia.

Sebagai informasi, produk saus dengan merek Heinz sudah eksis sejak 1869 dan hingga saat ini sudah didistribusikan ke lebih dari 23 negara di dunia. 

Rangkaian saus tersebut diluncurkan dalam acara Heinz Reveal Party yang diselenggarakan Kamis (23/9/2021) secara daring. Peluncuran saus menggandeng Goods, merek gaya hidup anak muda yang menaungi Goods Burger dan The Goods Dept.  

Baca Juga: Langsung Ketahuan, Begini Trik Agar Bisa Membaca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus!

Rangkaian saus Heinz yang dihadirkan di antaranya adalah Heinz Tomato Ketchup, Heinz Indonesian Gourmet Chili with Raw Mango, Heinz Korean Gourmet Chili ala Gochujang, dan Heinz Mexican Gourmet Chili with Jalapeno. 

Heinz Tomato Ketchup adalah saus tomat dengan cita rasa alami, tanpa pengawet, penguat rasa dan pemanis buatan, serta tanpa pewarna sintetik. Untuk diketahui, Heinz Tomato Ketchup adalah varian saus legendaris yang sudah ada sejak merek Heinz pertama kali dikenal. 

Kemudian, Heinz  Indonesian Gourmet Chili with Raw Mango merupakan saus pedas bercitarasa Indonesia dengan sensasi mangga muda yang segar. 

Pencinta masakan khas Korea Selatan akan dimanjakan dengan cita rasa manis pedas Heinz Korean Gourmet Chili ala Gochujang.  

Sementara, untuk pencinta kuliner yang senang dengan cita rasa ala Meksiko bisa mencoba Heinz Mexican Gourmet Chili with Jalapeno. Saus pedas ini dibuat dari cabai jalapeno panggang sehingga memiliki aroma smoky yang menambah kenikmatan makanan. 

Managing Director Kraft Heinz Indonesia dan Papua New Guinea Steven Debrabandere mengatakan, saus Heinz didatangkan ke Tanah Air dengan tujuan untuk memperkaya pengalaman kuliner masyarakat Indonesia.