Find Us On Social Media :

Namanya Musisi Banget dengan Makna Unik, Arti Nama anak Bebi Romeo dan Meisya Siregar yang Kini Rayakan Ulang Tahun ke-11

By Maria Novika, Sabtu, 25 September 2021 | 17:51 WIB

Baru saja rayakan ulang tahun ke-11, ternyata ini arti nama anak Bebi Romeo dan Meisya Siregar yang musisi banget dengan makan unik.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Baru saja rayakan ulang tahun ke-11, ternyata arti nama anak Bebi Romeo dan Meisya Siregar yang kedua punya makna unik.Arti nama anak Bebi Romeo dan Meisya Siregar memang punya makna yang unik dan berbeda dari yang lain.Punya makna yang lekat dengan kesan musik, arti nama anak Bebi Romeo dan Meisya Siregar yang baru ulang tahun ke-11 ini pun sering jadi pusat perhatian.Anak kedua Bebi dan Meisya, Song Louisa Mu Khadijah, memang baru saja merayakan ulang tahun ke-11.Hal ini tampak dalam unggahan Instagram @meisya__siregar pada Jumat (24/9/2021).

Meisya tampak mengunggah sebuah video beberapa momen kebersamaan dengan Louisa.Tak lupa ia menuliskan doa dan ucapan panjang untuk anak keduanya tersebut.

Baca Juga: Berkesan Asri dengan Taman Rambat, Intip Sudut Kolam Renang di Rumah Artis Meisya Siregar dan Bebi Romeo yang Asri dan Alami