Find Us On Social Media :

Sunan Kalijaga Beri Tanggapan Menohok Soal Ayah Taqy Malik yang Melaporkan Balik Marlina Octoria dan Perempuan berinisial S Atas Kasus Pencemaran Nama Baik: Mengungkap Kebenaran Malah Diancam!

By Anggita Nasution, Minggu, 26 September 2021 | 11:03 WIB

Kolase Foto Mansyardin Malik dan Sunan Kalijaga.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik baru-baru ini melaporkan balik mantan istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung dan perempuan berinisial S atas kasus pencemaran nama baik.

Mendengar kliennya dilaporkan balik oleh Mansyardin Malik, akhirnya kuasa hukum Marlina Octoria dan perempuan berinisial S, Sunan Kalijaga, angkat bicara.

Sunan Kalijaga mengatakan bahwa ia sangat prihatin dan mengaku sangat kecewa dengan dengan laporan balik yang dilakukan ayah Taqy Malik terhadap kliennya.

"Tanggapan saya sangat prihatin ya, artinya ketika seorang perempuan mengungkapkan suatu kebenaran, malah diancam dengan laporan-laporan untuk membungkam kebenaran," tutur Sunan Kalijaga saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (26/9/2021).

"Yang juga sangat saya sayangkan kenapa tidak terlebih dahulu mensomasi kami, dalam hal ini Ibu Marlina, tapi langsung melaporkan terkait apa yang kami sampaikan itu bohong atau fitnah," lanjutnya.

"Logikanya, seorang Marlina datang kepada kami dalam kegiatan yang biasa kami lakukan bantuan hukum gratis kepada masyarakat di mana bu Marlina datang menceritakan pengalaman hidup yang dia alami diikut sertakan alat-alat buktinya, saksinya."

"Lalu kami meyakini menganalisa peristiwa itu benar ada sehingga tanda tangan surat kuasa dengan kami, lalu bersama-sama tim kuasa hukum berbicara di media. Itu yang dilaporkan," terangnya.

Baca Juga: Maju Terus Pantang Mundur! Dilaporkan Atas Kasus Pencemaran Nama Baik oleh Ayah Taqy Malik, Istri Siri Mansyardin Malik Justru Tak Gentar Gegara Hal Ini: Ngapain Takut?