Find Us On Social Media :

Ria Ricis dan Teuku Ryan Asyik Petik Buah Stroberi di Kebun, Seorang Penggemar Lewat Langsung Berikan Doa: Langgeng Ya..

By Daniel Ahmad, Minggu, 26 September 2021 | 16:13 WIB

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Laporan Wartawan Grid.ID Daniel AhmadGrid.ID - Ria Ricis dan Teuku Ryan bersama keluarga sedang berlibur di kawasan Lembang, Bandung, setelah pertunangannya, Kamis (23/9/2021) kemarin.Momen ke luar kota dimanfaatkan baik oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan, salah satunya memetik stroberi di sebuah kebun.Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat asyik mencari buah stroberi langsung dan sesekali memakannya."Eh lucu banget, kecil kecil cabai rawit-stroberi," ucap Ricis sambil bernyanyi seperti dipantau Grid.ID dari YouTube Ricis Official, Minggu (26/9/2021).

Yang menarik, saat sedang bergembira mencari stroberi yang masak, Ricis dan Ryan disela seorang penggemar.Dari kejauhan suara ibu-ibu terdengar mengucap selamat kepada pasangan yang baru menggelar lamaran itu.Ricis dan Ryan memang menjadi pusat perhatin masyarakat, pasalnya pertunangan keduanya disiarkan oleh salah satu televisi swasta.

Baca Juga: Bak ABG Dimabuk Asmara, Ria Ricis Kegirangan Lakukan Hal Ini Sampai Teuku Ryan Gemes Bukan Kepalang: Nanti Balik Kerokan lho..