Find Us On Social Media :

Ayah Taqy Malik Bantah Penyimpangan Seksual yang Dituduhkan Istri Sirinya, Marlina Octoria Tantang Mansyardin Malik Lakukan Ini: Berani Nggak?

By Novia, Senin, 27 September 2021 | 06:30 WIB

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dan Marlina Octoria.

Laporan Wartawan Grid.ID,  Novia Tri AstutiGrid.ID - Kemelut rumah tangga Mansyardin Malik dan istri sirinya, Marlina Octoria makin memanas.Di satu sisi, Mansyardin Malik telah membantah penyimpangan seksual yang dilayangkan Marlina Octoria.Namun, bantahan Mansyardin tidak sedikitpun diterima oleh Marlina Octoria.Hal itu dikutip TribunSeleb.com dari tayangan YouTube Hotman Paris Show, Kamis (23/9/2021) lalu.Di sana Marlina mengklaim apa yang dikatakan Mansyardin tidak sesuai dengan fakta.Tak sekedar membantah, Marlina Octoria juga menantang Mansyardin Malik untuk melakukan sumpah Alquran dan sumpah demi orang tuanya.Ia menilai ayah Taqy Malik akan lebih takut menghadapi masalah ini dibandinkan sumpah pocong."Saya dengar dia bersumpah pocong. Sekarang berani nggak dia sumpah Alquran dan sumpah demi orang tuanya?" ucap Marlina.

Buktinya, Mansyardin disebut Marlina tidak mau dipertemukan dalam acara Hotman Paris Show saat hal ini diutarakan.

Baca Juga: Pantang Mundur! Sunan Kalijaga dan Korban Ayah Taqy Malik Akan Datangi Polda Metro Jaya untuk Beberkan Barang Bukti