Find Us On Social Media :

Jonathan Frizzy Enggan Ungkap Bukti KDRT yang Dilakukan Dhena Devanka ke Publik, Ternyata Inilah Alasan sang Artis Pilih Bungkam Seribu Bahasa

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 27 September 2021 | 07:30 WIB

Inilah alasan Jonathan Frizzy enggan ungkap bukti KDRT yang telah dilakukan Dhena Devanka terhadapnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Terkuak sudah alasan Jonathan Frizzy enggan membongkar bukti kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Dhena Devanka terhadapnya.

Sebelumnya, paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, sempat mengungkapkan bahwa Dhena Devanka telah melakukan KDRT terhadap sang keponakan.

Benny Simanjuntak bahkan menyebut bahwa Jonathan Frizzy memiliki bukti KDRT yang dilakukan Dhena Devanka.

Sayangnya, aktor yang juga kerap disapa Ijonk itu selama ini memilih bungkan seribu bahasa.

Alih-alih buka suara menanggapi segala rumor yang beredar mengenai perceraiannya dengan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy justur memilih bungkam.

Namun, kini terkuak sudah alasan mengapa Jonathan Frizzy memilih diam dan enggan mengungkap bukti KDRT yang dialaminya ke publik.

Hal itu disampaikan langsung oleh Benny Simanjuntak melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya @bennysimanjuntak_, pada Jumat (24/9/2021).

Baca Juga: Sempat Akur dengan Dhena Devanka Usai Dilaporkan Atas Dugaan KDRT, Jonathan Frizzy Malah Memanas Lagi Gegara Istrinya Ingkar Janji Soal Ini