Find Us On Social Media :

Cuek Bebek Lakukan Hal Ini Saat Petik Stroberi Bersama Calon Suami, Kelakuan Ria Ricis yang Tak Ada Jaim-jaimnya Bikin Netizen Elus Dada: Astaghfirullah!

By Silmi Nur Aziza, Senin, 27 September 2021 | 10:57 WIB

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID - Kabar gembira baru-baru ini datang dari YouTuber Ria Ricis! Bagaimana tidak, Ria Ricis akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Teuku Ryan. Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan pun berlangsung pada Kamis (23/9/2021). Bahkan nih, acara lamaran Ria Ricis dihadiri oleh sederet artis dan publik figur ternama. Lebih dari itu, acara lamaran Ria Ricis disiarkan langsung oleh salah satu stasiu televisi swasta. Penampilan Ria Ricis di acara lamaran pun mendapat banyak pujian dari masyarkat. Bukan tanpa alasan, Ria Ricis bahkan membawakan tari Ratoh Jaroe saat acara lamaran. Namun, pujian-pujian netizen seketika sirna saat melihat kelakuan Ria Ricis yang satu ini.

Baca Juga: Dinyinyir Abis Lantaran Suaminya Salah Kostum di Acara Lamaran Ria Ricis Gegara Kepepet Urusan Ini, Kartika Putri Akui Salahnya: Kesalahan Terletak pada Saya