Find Us On Social Media :

Motor Plus Award 2021 Suguhkan 29 Penghargaan

By Hotia, Selasa, 28 September 2021 | 08:15 WIB

Grid.ID - MOTOR Plus Award 2021 rangkai penghargaan untuk motor Indonesia per dua tahunan dan tahun ini masuk pandemic COVID-19 yang sudah berlangsung lebih dari setahun.

Industri otomotif merupakan salah satu industri yang terkena dampak langsung akibat pandemi Covid 19. Berkurangnya penjualan berimbas pada berkurangnya jumlah produksi. Selama 2020 sampai Agustus 2021 produk terbaru yang diluncurkan dari produsen motor di Indonesia menurun jauh dibanding tahun 2019 dan sebelumnya. Tapi, banyak usaha produsen motor di Indonesia memperkenalkan produk barunya dengan cara baru, lewat virtual. Menggelar event tanpa harus bertatap muka dengan konsumen dan komunitas. Usaha yang patut dihargai dengan kondisi yang terbatas karena pandemic. Hal itulah yang membuat MOTOR Plus-Online.com sebagai media otomotif khusus roda dua yang paling berpengaruh di Indonesia kembali menghadirkan salah satu flagship eventnya, yaitu MOTOR PLUS Award (MPA) 2021.

Format MPA 2021 kali ini hadir secara online, yaitu live streaming dari Facebook Fan Page Tabloid MOTOR Plus pada hari Kamis, 30 September 2021 pukul 16.00 WIB. “Adanya pandemi Covid-19 membuat redaksi semakin dekat dengan audience dan industri dengan membuat artikel yang sesuai dengan karakter pasar. Seolah tidak ada batas guna melewati masa sulit ini.” jelas Niko Fiandri, Managing Editor MOTOR Plus-Online.com dan GridMotor.idMOTOR Plus Award dua tahun lalu dan tahun ini sangat bisa jadi rujukan motor apa yang paling hemat. Motor yang paling hemat pengeluaran setahun pakai untuk perawatan, biaya bensin, dan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Baca Juga: Pantas Disebut Sultan Mampang, Terkuak Sudah Gaji Merry Asisten Raffi Ahmad Sebulan, Bisa Buat Beli Motor hingga Rumah