Find Us On Social Media :

Tamara Bleszynski Unggah Foto Pake Bikini di atas Kapal, Kenang Masa Lalu hingga Kabarkan Akan Lakukan Hal Ini, Netizen Auto Beri Dukungan!

By Annisa Marifah, Selasa, 28 September 2021 | 16:59 WIB

Tamara Bleszynski

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Siapa yang tak kenal sosok Tamara Bleszynski.Namanya kerap menjadi perbincangan lantaran parasnya yang cantik dan kehidupan pribadinya. Tentu publik tak lupa dengan kabar perceraian dirinya dengan Mike Lewis di 2012 dan perceraiannya dengan Teuku Rafly Pasya pada 2007.Tak hanya itu, ia pun sempat menjadi sorotan lantaran pindah ke Bali dan membuka sebuah warung yang diberi nama Warung Teh Manis.Kali ini, ibu dari Teuku Rasya ini menjadi sorotan lantaran unggahannnya di Instagram pada Selasa (28/9/2021).Aktris cantik yang kerap mengisi peran berbagai sinetron dan film itu mengunggah foto dan caption yang menarik perhatian.Dalam unggahannya Tamara membagikan foto dirinya yang mengenakan bikini berwarna hitam.Ia nampak berbaring santai diterpa matahari di atas kapal dengan sun glasses.

Baca Juga: Mendadak Pajang Foto Jaman Masih Jadi Ratu Sinetron, Tamara Bleszynski Kenang Masa Lawas, Tanda Kembali ke Layar Kaca?