Find Us On Social Media :

Rela Melakukan Hal Ini Saat Rekaman Bareng BTS di Lagu My Universe, Chris Martin Langsung Kantongi Pujian Setinggi Langit hingga Bikin Member BTS Terharu!

By Novia, Selasa, 28 September 2021 | 17:16 WIB

BTS dan Coldplay

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Belakangan ini boy band asal Korea Selatan, BTS, memang santer menyedot perhatian masyarakat dunia.Semakin dielu-elukan kawula muda, para member BTS pun dinilai memiliki kualitas yang tak main-main.Tak hanya visual, bakat dan prestasi BTS pun kian diakui oleh dunia.Bahkan, kehebatan BTS telah diakui oleh orang nomor satu di Korea Selatan,  Moon Jae In.Sebagai Presiden di Korea Selatan, Moon Jae In telah memberikan hadiah spesial untuk BTS.Beberapa waktu lalu, BTS telah ditunjuk sebagai Utusan Khusus Budaya Masa Depan. Akibatnya, seluruh member BTS kini dibekali paspor diplomatik oleh sang kepala negara.Dikutip Grid.ID dari KoreaBoo.com, paspor diplomatik ini dapat digunakan untuk memasuki 199 negara dengan pembebasan visa.

Baca Juga: Dapat Pujian Langsung dari Chris Martin Coldplay saat Rekaman Lagu 'My Universe', Reaksi Jungkook BTS Ini Justru Sukses Mengundang Gelak Tawa