Find Us On Social Media :

Tak Kalah dari Istana Andara, ini Penampakkan Ruang Tengah Rumah Artis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ini Jadi Sorotan dengan Kesan Mewah nan Estetik

By Maria Novika, Selasa, 28 September 2021 | 19:45 WIB

Lekat dengan kesan estetik dan mewah, ini ruang tengah di rumah artis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang tak kalah dari Istana Andara.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Sudah bukan rahasia lagi jika rumah artis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda punya ruang tengah yang tak kalah mewah dari Istana Andara.Bernuansa estetik dan mewah, ruang tengah di rumah artis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda pun bernuansa elegan.Seakan tak kalah mewah dari Istana Andara, ruang tengah di rumah artis Syahnaz Sadiqah juga bernuansa estetik nan elegan.Syahnaz diketahui merupakan adik bungsu dari pemilik gelar sultan Andara, Raffi Ahmad.Meski begitu, fasilitas yang dimiliki Syahnaz dan Jeje pun tidak kalah dari sang kakak.Bahkan huniannya juga lekat dengan kesan mewah dan elegan.Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram @syahnazs pada Senin (27/9/2021).

Baca Juga: Fix nih? Kelahiran Anak Keduanya dengan Nagita Slavina Sudah di Depan Mata, Raffi Ahmad Beri Bocoran Nama Adik Rafathar, Simpel Banget Ternyata!