Find Us On Social Media :

Dituding Tak Punya Hati Saat Bongkar CCTV KDRT Dhena Devanka Kepada Jonathan Frizzy, Ini Alasan Benny Simanjuntak Sebenarnya: Biar Merasa!

By Citra Widani, Rabu, 29 September 2021 | 09:17 WIB

Kolase paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak dan Dhena Devanka

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Baru-baru ini warganet dibuat geleng-geleng kepala dengan rekaman CCTV yang diduga merupakan bukti KDRT yang dilakukan Dhena Devanka kepada Jonathan Frizzy.

Ini merupakan bentuk pembelaan dari pihak Jonathan Frizzy buntut dari laporan KDRT yang dilayangkan Dhena Devanka.

Sejak awal Jonathan Frizzy memang tak banyak bicara di media sosial terkait perceraiannya dengan Dhena Devanka.

Oleh karena itu, sang paman Benny Simanjuntak berusaha untuk terus menginformasikan permasalahan sang keponakan termasuk membeberkan bukti-bukti KDRT melalui akun Instagram pribadinya.

Tak sedikit warganet yang menganggap bahwa Benny terlalu ikut campur dalam permasalahan rumah tangga Jonathan dan Dhena.

Ia juga dianggap tak punya hati saat mengunggah rekaman CCTV di tahun 2019 yang memperlihatkan kekerasan yang dilakukan Dhena kepada sang suami.

Benny menegaskan bahwa ini semua dilakukannya untuk mematahkan pandangan buruk netizen kepada Jonathan yang menurutnya tidak benar.

Menurutnya, apa yang selama ini diucapkan Dhena di media sosial sangat merugikan Jonathan.

Baca Juga: Namanya Tercoreng hingga Dihujani Hujatan Usai Bukti Perseteruannya dengan Jonathan Frizzy Dibeberkan Benny Simanjuntak, Dhena Devanka Mendadak Tulis Curhat Pilu Ini