Find Us On Social Media :

Terancam 4 Tahun Penjara! Pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora Soal Nikah Siri Tuai Polemik hingga Dinilai Permainkan Hukum Syariat, Sosok Ini Siap Penjarakan Leslar!

By Novia, Rabu, 29 September 2021 | 17:43 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Pengakuan nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menuai polemik.Usai Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku sudah nikah siri di awal tahun 2021, tak sedikit warganet yang merasa dibohongi.Bahkan, ada juga yang menuding Lesti Kejora dan Rizky Billar telah mempermainkan syariat hukum agama islam.Sebelumnya, pasangan yang diketahui menikah pada 19 Agustus 2021 ini memang membuat pengakuan mengejutkan.Lewat live YouTube Rans Entertainment, pasangan yang akrab disapa Leslar ini mengaku bahwa mereka sudah menikah siri.Bukan tanpa sebab, Rizky Billar mengakui hal tersebut setelah Lesti Kejora dituding hamil di luar nikah.Beberkan alasanya, Rizky Billar yang menikahi sang biduan di awal tahun mengaku memiliki keyakinan tersendiri.

Baca Juga: KUA yang Menikahkan Lesti Kejora dan Rizky Billar Sebut Tak Ada Pernikahan Siri: Statusnya Masih Lajang dan Perawan