Find Us On Social Media :

Penyebab Perceraiannya dengan Raiden Soedjono Masih Jadi Tanda Tanya, Tyas Mirasih Kini Diterpa Isu Selingkuh dengan Tengku Tezi, Istri sang Aktor Bongkar Buktinya

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 30 September 2021 | 11:17 WIB

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Belum diketahui pasti penyebab perceraian Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono, kini sang artis mendadak diisukan selingkuh dengan aktor Tengku Tezi.

Pasca dinyatakan resmi bercerai dengan Raiden Soedjono pada 20 September kemarin, kini Tyas Mirasih justru dirumorkan selingkuh dengan Tengku Tezi.

Sontak, rumor Tyas Mirasih selingkuh dengan Tengku Tezi yang menyeruak pasca resmi bercerai dengan Raiden Soedjono itu pun mengejutkan warganet.

Mengutip dari Kompas.com, Raiden Soedjono mendadak dikabarkan telah menggugat cerai Tyas Mirasih ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Agustus lalu.

Keduanya akhirnya dinyatakan resmi bercerai pada 20 September setelah melewati persidangan.

Sayang, sampai saat ini baik Raiden Soedjono maupun Tyas Mirasih enggah mengungkap penyebab retaknya rumah tangga mereka yang telah dibina sejak 2017 itu.

Kini, Tyas Mirasih justru mendadak diisukan selingkuh dengan lawan mainnya dalam film 'Marley', yakni Tengku Tezi.

Baca Juga: Mendadak Dikabarkan Main Api dengan Suami Orang hingga Istri Sah Blak-blakan Ngaku Punya Bukti Kuat, Ternyata Inilah Arti Nama Tyas Mirasih