Find Us On Social Media :

Elus Dada Dengar Kisah Getir Legenda Warkop, Deddy Corbuzier Ungkap Indro Warkop Ternyata Tak Dibayar saat Filmnya Ditayangkan di Seluruh Indonesia : Beliau Beli Mobil Aja Nggak Bisa

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 1 Oktober 2021 | 11:03 WIB

Ramai polemik soal Warkopi, baru-baru ini terungkap kisah getir soal Indro Warkop yang jarang diketahui publik, Deddy Corbuzier ungkap hal ini!

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kemunculan tiga pria mirip "Warkop DKI" atau yang disebut Warkopi beberapa waktu belakangan ini memang menyita perhatian publik, termasuk Indro Warkop.

Ya, Indro Warkop bahkan turut memberi reaksi tak terduga atas kemunculan Warkopi.

Dikutip dari artikel Grid.ID sebelumnya pada Rabu (22/9/2021), Indro Warkop justru kurang menyambut baik kehadiran Warkopi.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena sejak kemunculannya hingga kerap membuat konten parodi WARKOP DKI, ketiga pria itu rupanya belum meminta izin.

"Memang tidak yang bisa menggantikan. Ketika kita melestarikan tentunya punya konsep. Sebelumnya kita riset," ujarnya.

"Dia nggak ngerti tata krama, mohon maaf. Kalau sudah begini sudah jadi nggak enak,” lanjutnya.

Terkait hal itu, Indro lantas diundang ke podcast Deddy Corbuzier untuk berdiskusi terkait masalah yang sedang viral tersebut.

Baca Juga: Pontang-Panting Latih Anak Bujangnya Hingga Kini Berotot nan Kekar, Deddy Corbuzier Tetiba Wanti-wanti Azka Corbuzier Agar Tak Lakukan Hal Ini di Sekolah : Pesan Papa...