Find Us On Social Media :

Bukan Karena Ingin Cari Sensasi, Wanita Insial S Ungkap Alasannya Berani Bongkar Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Ayah Taqy Malik

By Bella Ayu Kurnia Putri, Jumat, 1 Oktober 2021 | 12:49 WIB

Ayah Taqy Malik dan Wanita Bernisial S

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Permasalahan dugaan penyimpangan seksual yang menyeret nama ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik semakin melebar luas.

Sebelumnya istri siri ayah Taqy Malik, Marlina Octoria mengungkapkan kepada publik bahwa dirinya telah menerima penyimpangan seksual dari Mansyardin Malik.

Penyimpangan seksual itu adalah berupa dugaan tindakan pemaksaan melakukan anal seks saat Marlina Octoria sedang datang bulan.

Akibat dari dugaan penyimpangan seksual itu, Malina Octoria mengaku sampai menderita secara fisik dan psikis.

Dugaan tindakan penyimpangan seksual itu terjadi tak seberapa lama setelah Marlina Octoria dan Mansyardin Malik menikah secara siri pada Idul Adha tahun ini.

Setelah Marlina Octoria menampakkan batang hidungnya di hadapan publik, muncul seorang wanita berinisial S yang mengaku juga menjadi korban dari dugaan pelecehan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik.

Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik kepada wanita berinsial S rupanya terjadi pada 2019.

Baca Juga: Marlina Octoria Ngaku Belum Ditalak Ayah Taqy Malik, Kini Terkuak Alasan Mansyardin Malik Enggan Ceraikan Sang Istri Siri