Find Us On Social Media :

Bercerita Tentang Agen Rahasia Zaman Joseon, Simak Sinopsis Drama Korea 'Inspector Joy' yang dibintangi Kim Hye Yoon dan Taecyeon 2PM, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal!

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 1 Oktober 2021 | 17:27 WIB

Sinopsis drama Korea 'Inspector Joy' yang dibintangi Kim Hye Yoon dan Taecyeon 2PM serta bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Siap-siap hindari situs drakorindo ilegal, sebab drama Korea 'Inspector Joy' yang dibintangi Kim Hye Yoon dan Taecyeon 2PM akan segera tayang.

Penonton tak perlu mengakses situs drakorindo ilegal demi menyaksikan penampilan Kim Hye Yoon dan Taecyeon 2PM dalam drama Korea 'Inspector Joy'.

Sebab, penonton bisa menyaksikan drama Korea 'Inspector Joy' yang dibintangi Kim Hye Yoon dan Taecyeon 2PM di situs ilegal, bukan di drakorindo ilegal.

Beberapa situs legal yang menyediakan berbagai tontonan drama Korea, antara lain Viu, Iflix, WeTV, dan iQiyi.

Sebelumnya, artis cantik Kim Hye Yoon dan Taecyeon 2PM telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama Korea terbaru tvN, 'Inspector Joy'.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Inspector Joy' merupakan drama komedi yang berlatar era Joseon.

Drama ini berkisah tentang agen rahasia cerdas namun malas, dan seorang wanita janda yang memegang keyakinan mencari kebahagiaannya.

Baca Juga: Berkisah Tentang Siswa SMA yang Terjebak di Sekolah Penuh Zombie, Simak Sinopsis Drama Korea 'All of Us Are Dead' yang Dijamin Menarik, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal