Find Us On Social Media :

Mengharu Biru, Inilah Isi Pesan Haru Ayu Dewi untuk Sang Putra, Mendadak Singgung Tentang Iman dan Tatapan Mata Darah Dagingnya, Ada Apa Gerangan?

By Citra Widani, Jumat, 1 Oktober 2021 | 19:13 WIB

Ayu Dewi dan Putra bungsu Ayu Dewi, Muhammad Aqli Ataya.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Ayu Dewi baru-baru ini menulis pesan haru untuk putra bungsunya Muhammad Aqli Ataya.Di Instagram pribadinya, Ayu Dewi mengutarakan bagaimana kehadiran Muhammad Aqli mampu mengisi kekosongan dalam hidupnya.  Melihat kedua mata sang putra saja dapat memberikan Ayu Dewi harapan dan semangat baru.Setiap kali aku melihat matamu, itu memberiku begitu banyak harapan.""Karena mata besar yang tampak bertanya-tanya itu selalu menunjukkan belas kasih, empati, dan tatapan romantis yang sangat hangat," tulis Ayu Dewi di caption Instagram-nya, Jumat (1/10/2021).Seperti para ibu lainnya, Ayu Dewi memiliki kedekatan emosional dengan ketiga buah hatinya.Hal tersebut terekam dalam kamera sang presenter yang diunggah ke kanal Youtube-nya.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sampai Kasih Hadiah Puluhan Juta Saat Kelahiran Putranya, Ternyata Ini Arti Nama Anak Ayu Dewi dan Regi Datau yang Sangat Islami