Find Us On Social Media :

Gantian Beberkan Bukti KDRT, Ibunda Dhena Devanka Buka Suara dan Akui Telah Berkali-kali Peringatkan Hal Ini pada Jonathan Frizzy

By Citra Widani, Sabtu, 2 Oktober 2021 | 17:33 WIB

Dhena Devanka dan ibundanya saat menghadiri sidang perceraian dengan Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 30/9/2021

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Prahara rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih belum berakhir.

Setelah Benny Simanjuntak membeberkan bukti KDRT yang dialami Jonathan Frizzy, kini giliran pihak Dhena Devanka yang membuka rekaman KDRT yang diduga dilakukan sang aktor.

Dalam rekaman tersebut terlihat bagaimana Jonathan Frizzy melakukan kekerasan kepada Dhena Devanka yang baru saja keluar dari kamarnya.

Pada saat kejadian itu, Dhena mengaku sangat syok karena terjadi saat dirinya masih berkabung pasca kehilangan sang kakak.

"Kejadian yang ada di video ini, itu kejadian di bulan Juli, itu saya kondisi lagi berkabung ya, saya kehilangan kakak kandung saya."

"Di situ baru sekitar 7 harian kejadiannya, itu subuh-subuh, tiba-tiba marah, dia gedor-gedor kamar saya, akhirnya kejadian lah seperti yang di video ini," imbuh Dhena, dikutip dari Youtube Indosiar, Sabtu (2/10/2021).

Selain karena perselingkuhan, Dhena melihat bahwa hubungannya dengan Jonathan sudah tak sehat karena seringkali terjadi tindak kekerasan.

Baca Juga: Syok Pergoki Dhena Devanka Bentak Jonathan Frizzy di Hadapannya, Benny Simanjuntak Bongkar Penyebab Awal Rusaknya Rumah Tangga Ijonk