Find Us On Social Media :

Padahal Lahir sebagai Anak Sultan, Arsy Hermansyah Malah Susah Payah Kumpulin Duit Receh Demi Barang yang Sudah Diincar Sejak Lama Ini, Netizen: Hasil Perjuangan Rasanya Beda

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 3 Oktober 2021 | 15:42 WIB

Arsy rela lakukan hal ini demi eli barang yang diinginkan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza

Grid.ID - Terlahir sultan tampaknya tak membuat Arsy Hermansyah menjadi anak yang manja. Seperti yang kita tahu, Arsy Hermansyah mungkin sudah memiliki segala yang ia butuhkan di rumahnya. Apalagi mengingat kedua orang tua Arsy Hermansyah, Anang dan Ashanty merupakan musisi sukses dengan bisnis menggurita. Namun, kekayaan kedua orang tua Arsy tak membuat gadis mungil itu berleha-leha untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya. Ya, Arsy bahkan harus berjuang dan berusaha terlebih dahulu. Seperti saat ia menginginkan benda ini. Melalui Instagram sang ART, @suwarsiha, terungkap bagaimana perjuangan Arsy demi mendapatkan barang yang diinginkannya.

Baca Juga: Gempi dan Arsy Hermansyah Masih Punya Kesempatan, Rafathar Tegas Tak Mau Dijodoh-jodohkan, Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rupanya Punya Kriteria Seperti Ini!