Find Us On Social Media :

Sudah Curiga Sejak Awal Soal Kehamilan Lesti Kejora, Gilang Dirga: Sebelum Konten Raffi Gua Udah Tau, Perut Dede Kan Udah Gede!

By Anggita Nasution, Senin, 4 Oktober 2021 | 15:49 WIB

Gilang Dirga.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Gilang Dirga mengaku tidak terkejut saat Rizky Billar dan Lesti Kejora membuat pengakuan jika sudah menikah siri pada awal tahun 2021 di YouTube Rans Entertainment.Suami Adiezty Fersa itu mengatakan jika ia sudah curiga saat menjadi pembawa acara dirangkaian pernikahan Billar dan Lesti.Bahkan, saat proses resepsi pernikahan Gilang Dirga sempat melihat perut Lesti yang semakin membesar.Sehingga membuat Billar dan Lesti sadar sedang diperhatikan dengan Gilang Dirga. Saat itu juga ia mengaku sudah menikah siri."Gua tau sebelum konten Raffi, pada waktu mau nikahan kan perut Dede udah gede jadi gua gak nanya tapi gua liat dia (Lesti) Billar, nah baru di situ dia cerita," ucap Gilang Dirga dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real, Senin (4/10/2021)."Tanpa gua tanya," lanjutnya.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-32 Bertepatan dengan Kemerdekaan RI, Begini Doa Gilang Dirga yang Tak Seperti Biasanya, Ternyata Doakan Hal Ini untuk Orang yang Berharap Buruk Padanya