Find Us On Social Media :

Diserang Fans Lesti Kejora-Rizky Billar hingga Disebut Pansos dan Cari Keuntungan, Nikita Mirzani: Cuan Gua Udah Banyak!

By Anggita Nasution, Senin, 4 Oktober 2021 | 14:49 WIB

Nikita Mirzani saat dijumpai Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Nikita Mirzani semprot balik penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar gara-gara menyebutnya pansos dan mencari keuntungan dari membahas pasangan yang baru menikah Agustus lalu.Menurut Nyai sapaan akrabnya, ia tak perlu pansos untuk mendapat uang.Karena saat ini Nikita uangnya sudah banyak. Bahkan ia dinobatkan sebagai artis terkaya se Indonesia."Padahal cuan gua udah banyak," ucap Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real, Senin (4/10/2021).

Bagi Nyai ini hal yang wajar untuk dikritik. Sebab, berita ini dibuat oleh Billar dan Lesti sehingga memancing banyak orang untuk berkomentar."Ini memang harus dibahas karena berita dia yang buat sendiri jadi memancing orang untuk berkomentar kecuali berita itu engga pernah ada, baru," ujar Nyai.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sindir Soal Wanita Berhijab hingga Hamil Duluan, Netizen Heboh Kaitkan dengan Pernikahan Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora