Find Us On Social Media :

Kecantikannya Nggak Kebanting dari Tamara Bleszynski, Inilah Sosok Kekasih baru Mike Lewis, Lulusan Kampus Bergengsi Hingga Lakoni Profesi Super Langka

By Silmi Nur Aziza, Senin, 4 Oktober 2021 | 15:40 WIB

Janisa Pradja dan Mike Lewis

  Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID - Sukses move on dari Tamara Bleszynski, Mike Lewis labuhkan hati pada sosok cantik ini! Bukan sosok sembarangan, kekasih Mike Lewis yang bernama Janisa Pradja ini ternyata punya profesi yang cukup unik. Selain cantik, Janisa Pradja ternyata merupakan lulusan dari kampus bergengsi ini! Melansir Sajian Sedap, hubungan Mike Lewis dan Janisa Pradja mulai terendus sejak 2018. Bahkan, Mike dan Janisa merencanakan pernikahan pada pada 2020 tahun lalu. Namun harus ditunda gegara pandemi. "Dialah satu-satunya," tulis Mike Lewis dalam unggahan Instagram yang membuat netizen menangkap basah hubungan mereka. Profil Janisa pun dikuliti habis oleh warganet.

Baca Juga: 9 Tahun Betah Menjanda Usai Lepas dari Pelukan Mike Lewis, Tamara Bleszynski Kini Mendadak Pamer Kemesraan dengan Sosok Ini, Tebar Kode Segera Menikah Lagi?