Find Us On Social Media :

Menyaksikan Film Horor Korea hingga Dokumenter Pembunuhan Adik Kim Jong Un

By Hotia, Senin, 4 Oktober 2021 | 20:01 WIB

Guimoon

Grid.ID - Bagi penggemar film misteri yang menegangkan, Oktober 2021 ini akan menjadi bulan seru.

Pasalnya, di bulan ini, mulai dari film horor Guimoon: The Lightless Door sampai film dokumentar Assassins yang memceritakan kematian Kim Jong Nam, adik tiri dari pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, yang melibatkan warga Indonesia, akan hadir di KlikFilm.

Selain itu, banyak film-film lainnya yang akan hadir, seperti Fly Me Away, This is Not a Burial It's a Resurrection (Documenter), Lucky, The Killing Of Two Lovers, Slaxx, The Man From Nowhere, Memories Of Murder, Mogul Mowgli, Pimp, Eun Ji, hingga film serial animasi Detective Conan dan masih banyak film lainnya.

Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan, film-film asing yang hadir di bulan Oktober ini sangat beragam dan semua memiliki penggemar sendiri." Dari mulai film dokumenter, horor, drama, action sampai film animasi kami hadirkan di KlikFilm. Semoga ini bisa memuaskan rasa dahaga para pecinta film," ujarnya.

Penasaran dengan film-film yang akan hadir bulan Oktober 2021 ini? Semua bisa disaksikan hanya dengan berlangganan Rp 10 ribu/minggu. Berikut sinopsis filmnya.

Guimoon: The Lightless DoorKorea Selatan menghadirkan film horor yang siap membuat bulu kudukmu berdiri, Guimoon: The Lightless Door dibintangi Kim Kang Woo dan Kim So Hye.

Cerita film berpusat di sekitar kisah direktur sebuah lembaga penelitian paranormal dan seorang mahasiswa.

Guimoon: The Lightless Door diproduksi secara bersamaan dalam versi 2D, ScreenX dan 4DX, dilengkapi dengan kursi gerak dan peralatan lingkungan khusus.

Ini adalah pertama kalinya dalam film Korea, penonton dapat merasakan kengerian karakter dengan layar yang diperluas ke kedua dinding.

Proses syuting dilakukan di sebuah bangunan yang ditinggalkan di Pocheon untuk memunculkan kengerian dalam film tersebut.

Mogul Mowgli Film ini mengisahkan tentang perjalanan karier seorang penyanyi rap asal Amerika bernama Zed, yang diperankan oleh Riz Ahemd. Nama Zed yang mulai dikenal publik karena karya-karyanya, mendadak harus terhenti karena penyakit parah yang diidap oleh Zed. Hal ini tentunya membuat Zed putus asa. Film drama ini disutradarai oleh Bassam Tariq, dan ditulis oleh Tariq dan Riz Ahmed.

Selain Ahmed, film ini juga menampilkan Aiysha Hart, Alyy Khan, Sudha Buchar, Nabhaan Rizwan, dan Anjana Vasan. Diproduksi oleh Pulse Films, film ini ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Berlin ke-70 pada 21 Februari 2020.

Baca Juga: Kaget Omongannya 9 Tahun Lalu Jadi Nyata, Pedangdut Kondang Ini Kini Panen Harta Berlimpah hingga Tinggal di Hunian Megah, Sempat Hidup Pas-pasan dan Tinggal di Kost Kecil!