Find Us On Social Media :

Heboh Polemik Nikah Siri, Rizky Billar dan Lesti Kejora Bak Sindir Netizen yang Permasalahkan Pernikahan Mereka: Akad Nikah 3 Kali Loh Kita

By Citra Widani, Selasa, 5 Oktober 2021 | 10:51 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora bak menyindir netizen yang permasalahkan ijab kabul 2 kali mereka.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Meski sudah sah menjadi suami istri secara negara, Rizky Billar dan Lesti Kejora belum bisa tidur nyenyak.

Bagaimana tidak? Rizky Billar dan Lesti Kejora harus menghadapi ulah netizen yang menuduh mereka telah melakukan kebohongan publik lantaran menyembunyikan kabar pernikahan siri antara keduanya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora bahkan dilaporkan oleh salah seorang politisi PAN bernama Mia Machmudah ke Polda karena dianggap telah membuat gaduh dan mempermainkan hukum dan syariah agama.

Pihak Leslar pun telah menyerahkan permasalahan ini sepenuhnya kepada sang kuasa hukum.

Sudah muak dengan komentar pedas warganet, Billar langsung mengeluarkan jurus ampuh guna menyindir mereka yang mempermasalahkan pernikahan sirinya.

Hal tersebut bermula saat Billar dan Lesti diminta untuk menjelaskan perjalanan cinta mereka di setiap bulan.

Di mulai dari bulan Juli 2020 yang ternyata menjadi pertemuan pertama Billar dan Lesti di acara talkshow yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Baca Juga: Bulan Pernikahan Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora Akhirnya Terkuak, Pakar Mikro Ekspresi Justru Soroti Sikap sang Pesinetron Saat Ucap Ijab Kabul, Sebut Suami sang Biduan Rasakan Stres