Find Us On Social Media :

Bantah Agustin sebagai Korban Olivia Nathania, Kuasa Hukum Putri Nia Daniaty Sebut Pelapor Bekerjasama dengan Kliennya dalam Kasus Dugaan Penipuan Calo CPNS

By Hana Futari, Selasa, 5 Oktober 2021 | 14:34 WIB

Kuasa hukum Olivia Nathania ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kuasa hukum Olivia Nathania, Susanti Agustina membantah bahwa pelapor kliennya, Agustin sebagai korban dari putri Nia Daniaty.

Menurut kuasa hukum Olivia Nathania, Agustin dan sang klien melakukan kerjasama dalam tindakan tersebut.

"Saya tidak bisa mengatakan itu penipuan, tapi kerja sama," ujar Susanti Agustina saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (5/10/2021).

Kuasa hukum Olivia Nathania menyebut bahwa pelapor menjadi pihak yang mempromosikan usaha les CPNS yang ditawarkan putri Nia Daniaty.

"Ibu Agustin pun ikut di dalam sini, jadi gini, yang mempromosikan orang lain itu siapa? Sampai segitu banyaknya? Kan bukan Olivia," terangnya.

"Contoh itu ada penerimaan ini loh, harusnya kan itu hanya les, tiba-tiba dibilang langsung masuk begini-begini, itu siapa yang menjanjikan begitu? karena Olivia nggak pernah menjanjikan itu dengan orang banyak," kata Susanti Agustina.

Pihak Olivia Nathania pun memiliki bukti bahwa pelapornya bukan sebagai korbannya, melainkan pihak yang bekerjasama.

Baca Juga: Menantu Nia Daniaty Disebut-sebut Lakukan Penipuan CPNS Bersama Olivia Nathania, Begini Nasib Karier Rafly Noviyanto Tilaar Sebagai ASN