Find Us On Social Media :

Terancam Dipidana Bersama Lesti Kejora karena Dianggap Lakukan Pembohonan Publik, Rizky Billar Membela Diri : Saya Gak Maksa Masyarakat..

By Daniel Ahmad, Selasa, 5 Oktober 2021 | 19:37 WIB

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Rizky Billar menegaskan yang dilakukannya dengan Lesti Kejora masih berada di jalur yang benar.

Soal pernikahan siri yang terjadi sebelum rangkaian siaran langsung, Rizky Billar mengaku telah menjalin kesepakatan dengan Lesti.

“Saat itu masih on track. Sekitar bulan 2 saya silaturahmi. Lalu kita menceritakan keinginan kuta mau menikah dan sudah ada tanggalnya,” ucap Billar dalam program Blak Blakan Leslar yang tayang Senin (4/10/2021).

“Untuk berbagi kebahagiaan untuk fans gimana kalau kita menyiarkan secara live. Tercapai kesepakatan dan kami udah kontrak gitu,” sambungnya menjelaskan..

Dari kebersamaan keduanya yang sudah terjalin dan seiring sedemikian rupa, keduanya punya ide untuk menikah siri terlebih dahulu.

“Kita memang makin intens ketemu Bapak, lihat keseriusan saya ngurus pernikahan. Bapak menyarankan saat itu,” ungkapnya..

Oleh karena itu, Billar mengaku tidak terlalu terganggu dengan isu dan fitnah yang beredar.

Baca Juga: Rahasia Pernikahan Siri Jadi Bahan Pergunjingan hingga Timbul Isu Lesti Kejora Hamil Duluan, Rizky Billar Tidak Mau Ambil Pusing