Find Us On Social Media :

Merasa Nasibnya bak Sudah Ada di Ujung Tebing, Jonathan Frizzy Buka Suara hingga Ceritakan Momen Pertemuan Keluarganya dan Keluarga Dhena Devanka yang Ternyata Sempat Bahas Hal Ini

By Bella Ayu Kurnia Putri, Rabu, 6 Oktober 2021 | 13:43 WIB

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Merasa nasibnya bak sudah ada di ujung tebing, Jonathan Frizzy akhirnya buka-bukaan soal masalah rumah tangganya dengan Dhena Devanka.

Sebagaimana diketahui, Dhena Devanka telah mengajukan gugatan untuk bercerai dengan Jonathan Frizzy.

Namun dalam proses perceraian itu, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy juga terlibat dalam perang di jalur hukum soal masalah dugaan KDRT.

Melansir dari unggahan video di kanal Youtube Star Story, Rabu (6/10/2021), Jonathan Frizzy ditemani tim kuasa hukumnya kembali membahas polemik rumah tangganya.

Dalam video tersebut Jonathan Frizzy mengatakan karena sudah merasa tersudut dengan banyaknya desas-desus tak benar, dia akhirnya memilih untuk buka suara.

Padahal selama ini Jonathan Frizzy lebih memilih diam dalam menghadapi masalah ini.

"Jadi di sini saya dan tim dari teman pengacara mau mengklarifiskasi dan meluruskan apa yang tidak benar, sebenarnya sedih dan males banget," kata Jonathan Frizzy.

Baca Juga: Rumah Tangga Sudah Berantakan Sejak 3 Tahun Lalu, Ini Ternyata Alasan Jonathan Frizzy Rela Cerai dari Dhena Devanka: Aku Sih Bisa Tahan