Find Us On Social Media :

Dijamin Bikin Baper, Simak Sinopsis Drama Korea 'Melancholia' yang Dibintangi Lee Do Hyun dan Im Soo Jung, Pastikan Menghindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 6 Oktober 2021 | 15:13 WIB

Sinopsis drama Korea 'Melancholia' yang dibintangi Lee Do Hyun dan Im Soo Jung serta bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Hindari nonton di situs Drakorindo ilegal, sebab drama Korea 'Melancholia' yang dibintangi Lee Do Hyun dan Im Soo Jung akan segera tayang.

Penonton tak perlu mengakses situs Drakorindo ilegal demi menyaksikan penampilan Lee Do Hyun dan Im Soo Jung dalam drama Korea 'Melancholia'.

Sebab, penonton bisa menyaksikan drama Korea 'Melancholia' yang dibintangi Lee Do Hyun dan Im Soo Jung di situs legal, bukan di Drakorindo ilegal.

Dari beberapa situs legal, drama Korea 'Melancholia' diketahui akan tayang di situs iQiyi.

Sukses perankan mahasiswa kedokteran di 'Youth of May', Lee Do Hyun kini siap menyapa penggemar lewat drama Korea baru tvN, 'Melancholia'.

Dalam drama tersebut, Lee Do Hyun akan beradu akting dengan artis Im Soo Jung.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Melanchola' meupakan drama Korea bergenre school romance yang bercerita tentang kisah cinta antara siswa dan guru matematika.

Baca Juga: Bingung Kehabisan Tontonan? Jangan Ketinggalan! 5 Drama Korea dengan Cerita Menarik Ini Akan Rilis Perdana di Bulan Oktober, Hindari Situs Ilegal Drakorindo