Find Us On Social Media :

Awalnya Cuma Bisa Ngiler Gak Kebagian, Daniel Mananta Girang Akhirnya Dapat Barang Buatan sang Istri hingga Sebut Soal Impian Masa Kecil

By Maria Novika, Rabu, 6 Oktober 2021 | 18:11 WIB

Kini girang akhirnya dapat barang buatan sang istri ini, Daniel Mananta sempat cuma bisa ngiler hingga sebut impian masa kecil.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Nama Daniel mananta sudah tidak asing lagi di telinga publik.Kini miliki rumah tangga yang hangat, Daniel Mananta justru sempat dibikin ngiler karena barang buatan sang istri.Dengan bahagia usai mendapatkan hadiah tersebut, Daniel Mananta pun dengan bangga memamerkan barang dari sang istri tersebut.Memiliki karier mentereng, Daniel justru tetap jadi sosok bucin pada sang istri yang tampak dalam unggahan Instagram @vjdaniel pada Selasa (5/10/2021).

Dalam unggahan tersebut Daniel mengunggah dua foto berbeda.Yang pertama adalah sweater rajut berwarna hijau yang dipakainya.Daniel pun menuturkan impian masa kecilnya yang jarang diketahui orang lain.

Baca Juga: Pernah Jadi Tukang Bersih WC sampai Sukses Bawakan Acara Indonesian Idol, Ternyata Rumah Artis Daniel Mananta Sekarang Nggak Sembarangan, Harganya Bikin Geleng-geleng!