Find Us On Social Media :

Meski Popularitasnya Telah Mendunia, Ternyata Jin BTS Punya Cita-cita Besar Selain Menjadi Idola Terkenal, ARMY Bisa Tebak?

By Citra Widani, Jumat, 8 Oktober 2021 | 15:27 WIB

Jin BTS

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Menjadi salah satu member mega grup K-pop, Jin BTS memiliki begitu banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia.Popularitasnya yang mendunia, membuat Jin BTS selalu jadi perbincangan panas di kalangan para pencinta K-pop.Meski begitu, ternyata Jin BTS memiliki cita-cita besar yang jauh lebih mulia dari sekedar menjadi idola terkenal.Hal tersebut pernah diutarakan Jin di serial dokumenter BTS 'Break The Silence'.Di sana, Jin mengaku tak pernah menginginkan atau bahkan mengimpikan posisi seperti sekarang.Bagi Jin, ketenarannya saat ini tak berarti apapun jika dirinya tak bisa menorehkan senyum di wajah para ARMY.Ya, cita-cita Jin setelah semua penghargaan dan sorotan yang diterima BTS tak lain adalah untuk membuat penggemar tersenyum dan bahagia.

Baca Juga: ARMY Sudah Tahu Belum? Meski Selalu Terlihat Riang, Jin BTS Ternyata Punya Kekhawatiran Serta Kesedihan Berlebih saat Teringat Akan Hal Ini