Find Us On Social Media :

Sempat Ditawar Rp 100 Miliar, Rumah Mewah Ahmad Dhani yang Bernuansa Gothic Berhasil Bikin Deddy Corbuzier Mengaga Saking Takjubnya!

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 9 Oktober 2021 | 06:10 WIB

Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Bukan rahasia, musisi Ahmad Dhani memiliki sebuah rumah mewah yang harganya ditaksir bernilai ratusan miliar.

Harga rumah mewah Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, itu belum termasuk desain interior rumah yang klasik dengan dominasi warna gelap.

Harga ratusan miliar itu sempat ditawar oleh pengusaha HM Fitno di saluran YouTube Video Legend, Kamis (29/7/2021).

"Rp 60 M kan nggak mau, ya udah gue Rp 100 M deh. Ada yang nawar Rp 60 M nggak mau, ya Fitno nawar Rp 100 M," kata Fitno seperti dikutip Grid.ID.

Beberapa penampakan bagian rumah mewah pentolan band Dewa 19 itu sempat terekam di saluran YouTube Taulany TV beberapa waktu lalu.

Sudah seperti museum, suami Mulan Jameela ini diketahui gemar mengoleksi barang antik seperti guci, foto orang Tionghoa, enamel antik, baju tentara, boneka antik, hingga meja Lurah.

Di huniannya itu, Dhani memiliki beberapa ruang untuk barang yang dikoleksinya, termasuk ruangan khusus untuk piringan hitam, kaset, dan DVD musik.

Baca Juga: Dul Jaelani Blak-blakan Sebut Bahwa Al, El, Dul Tipe Lelaki Setia dan Tak Warisi Sifat Ahmad Dhani, Netizen Justru Kompak Khawatirkan sang Anak Bungsu!