Find Us On Social Media :

Sehat Banget! Ini Lho Permintaan Wajib Raisa Ketika Manggung

By Dianita Anggraeni, Jumat, 8 Oktober 2021 | 09:45 WIB

Raisa

Grid.ID - Semenjak pandemi, penyanyi Raisa mulai menyadari tentang pentingnya asupan makanan-makanan bergizi dan bernutrisi untuk dikonsumsi.

"Semenjak pandemi kita semua mulai menyadari pentingnya makanan-makanan yang dikonsumsi, terutama dari sisi nutrisi," ujar Raisa.

Istri Hamish Daud itu pun mulai riset perusahaan Indonesia yang mempersembahkan buah dan sayuran segar yang berkualitas.

"Aku merasa HALOFRESH punya pandangan sama bahwa kita ingin memperkenalkan kepada banyak orang tentang pentingnya makanan segar dan penuh nutrisi, penuh vitamin tersebut. Apalagi, HALOFRESH juga memberdayakan petani lokal sehingga jauh lebih empowering buat aku," kata Raisa.

Raisa mengaku sangat menyukai memakan buah-buahan dan sayuran. 

Baca Juga: Coreng Nama Baik Bapaknya? Anak Shah Rukh Khan Nangis Tersedu-sedu Diciduk Gegara Narkoba Tatkala Pesta di Kapal Pesiar! Begini Nasibnya

Salah satu buah yang menjadi favorit dari penyanyi lagu "Could It Be" ini adalah pisang, apel dan lemon.

"Aku paling suka apel, pisang, karena kayanya kalau sepanjang hari kadang-kadang lupa makan atau tiba-tiba merasa lemas makan pisang atau makan apel itu bisa naikin mood aku lagi. Tapi seperti warna baju ini, yang paling sering aku konsumsi adalah lemon," jelas Raisa.

Menurut Raisa, mengonsumsi buah-buahan tidak hanya akan menaikkan imun namun juga menaikkan mood serta menjaga suaranya agar tetap prima saat manggung.

"Semua teman-teman yang pernah ke backstage aku atau pernah ngundang aku di acara pasti tahu salah satu riders aku adalah buah segar dan lemon. Karena aku setiap sebelum manggung aku pasti minum air hangat pakai perasan lemon segar sama madu. Aku rasa itu bisa melemaskan tenggorokan aku, yang pasti banyak nutrisinya juga dan bikin aku jadi lebih siap aja buat manggung hari itu," kata Raisa.

Baca Juga: Dorce Gamalama Dilarikan ke Rumah Sakit hingga Dirawat di ICU Pakai Ventilator usai Derita Penyakit ini, Penyebab Tak Sadarkan Diri karena Diabetes?