Find Us On Social Media :

Usai Jadi Mahasiswa Kepolisian, Krystal Bakal Jabat Posisi Sekretaris Kim Jae Wook di Drama Korea Crazy Love, Simak Sinopsisnya dan Pastikan Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal Ya

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 9 Oktober 2021 | 08:03 WIB

Sinopsis Drama Korea 'Crazy Love' yang dibintangi Krystal dan Kim Jae Wook serta bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Krystal dan Kim Jae Wook siap menyapa penonton lewat drama Korea 'Crazy Love', tapi hindari nonton di situs Drakorindo ilegal ya.

Penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal demi menyaksikan chemistry Krystal dan Kim Jae Wook di drama Korea 'Crazy Love'.

Sebab, penonton bisa meninggalkan drakorindo ilegal dan mengakses situs legal untuk menyaksikan drama Korea 'Crazy Love' yang dibintangi Krystal dan Kim Jae Wook.

Beberapa situs legal yang menyediakan berbagai tontonan drama Korea, antara lain Viu, Iflix, WeTV, dan iQiyi. Usai memerankan mahasiswi kepolisian di serial 'Police University', Krystal siap membintangi drama Korea baru KBS2 yang berjudul 'Crazy Love'.

Dalam drama tersebut, Krystal didapuk menjadi pemeran utama bersama aktor tampan Kim Jae Wook.

Tak lagi jadi mahasiswa kepolisian, Krystal bakal menjadi sekretaris Kim Jae Wook di drama Korea 'Crazy Love'.

Baca Juga: Sudah Dilirik SM Entertainment Sejak Usia 5 Tahun, Inilah Arti Nama Krystal Jung yang Secantik Wajahnya