Find Us On Social Media :

Ibu dari 'Tiga Anak Saya Diperkosa' Akui Sempat Diancam Mantan Suami Hingga Respon Kementerian PPPA yang Siap Dampingi Jika Kasus Kembali Dibuka

By Citra Widani, Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:34 WIB

Kasus pemerkosaan 3 orang anak yang kembali viral di jagat maya.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kasus 'Tiga anak saya diperkosa' yang belakangan ini viral di jagat media sosial menarik perhatian begitu banyak pihak.

Insiden yang terjadi di Luwu Timur tersebut semakin membuat warganet resah lantaran keputusan polisi yang memilih untuk menutup kasus tersebut karena dianggap tak memiliki bukti yang cukup.

Tindak pencabulan ini awalnya dilaporkan sang ibu, RS pada Sabtu (21/12/2019) silam ke polisi dan juga ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

Namun selama kasus tersebut diselidiki, sang ibu mengaku diancam berulang kali oleh mantan suaminya, SU.

Beberapa ancaman yang diterimanya adalah terkait uang nafkah anak serta pelaporan balik atas kasus pencemaran nama baik.

"Iya, saya diancam."

"Katanya kalau kasus anak saya tidak dicabut, maka saya akan dilaporkan balik lagi ke polisi," ungkap RS, dikutip dari TribunVideo.com, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga: Kasus '3 Anak Saya Diperkosa' Picu Amarah Publik Usai Diabaikan Polres Luwu Timur, Pihak Istana Akhirnya Turun Tangan!